Mungkin Anda termasuk orang yang kerap jatuh cinta pada orang yang salah. Kerap kali ada lelaki yang baik, perhatian dan setia, tapi Anda malah memilih orang yang karakternya buruk bahkan sering selingkuh. Ternyata ada banyak alasan mengapa wanita mencintai orang yang salah.

Alasan Cinta Pada Orang yang Salah

Pada dasarnya semua orang pasti ingin mencintai orang yang punya karakter yang baik. Tapi kenyataannya tidak begitu sebab kerap kali banyak orang mencintai orang yang salah. Siapa sangka ternyata kondisi ini sebenarnya bisa dijelaskan secara psikologis. Ada sederet alasan mengapa wanita kerap kali malah mencintai pria yang buruk:

1.     Tampak Lebih Menonjol

Saat para wanita mencintai laki laki dengan karakter buruk, bukan berarti laki-laki yang baik tidak menarik. Hanya saja secara psikologis, laki-laki yang nakal akan tampak lebih menonjol. Berbagai studi mengungkapkan bahwa perempuan pada dasarnya tertarik pada pria yang punya sifat dominan, atraktif dan juga percaya diri.

Deretan sifat di atas umumnya dimiliki oleh pria yang nakal atau punya karakter buruk. Maka tak heran jika kerap kali wanita cinta pada orang yang salah. Sebenarnya jika Anda hanya sebatas suka atau mengaguminya tentu bukan sebuah masalah. Namun, Anda perlu mempersiapkan diri jika ingin membawa hubungan ke yang lebih serius.

Jangan mengharapkan hubungan yang damai dan juga setia. Karakter laki-laki yang buruk akan tetap buruk. Jangan berharap bila pasangan akan berubah. Maka, sebaiknya Anda menyiapkan diri jika ingin menjalin hubungan dengan pria yang memiliki karakter yang buruk. Tak ada yang melarang jika Anda ingin punya hubungan tersebut.

Ada logika sederhana yang wajib Anda ketahui. Jika ingin punya hubungan sehat pastinya Anda dan pasangan harus sama-sama memiliki kepribadian yang baik dan sehat. Hindari jika memiliki sifat yang bisa merugikan orang. Maka dari itu, Anda wajib memahami hal ini ketika memutuskan hubungan dengan pria yang punya sifat buruk.

2.     Punya Sensasi Tersendiri

Alasan mengapa wanita mencintai orang yang salah karena ternyata menjalin hubungan dengan pria berkarakter buruk akan menjadi sensasi yang menarik perhatian wanita. Hal ini kerap kali tidak disadari oleh para pria. Perilaku yang buruk justru membuat wanita merasa lebih berharga karena biasanya akan menjadi sasaran saat pria sedang mengalami susah.

3.     Bisa Mengambil Keputusan

Siapa sangka ternyata orang yang salah atau buruk bagi wanita justru biasanya punya kelebihan dalam mengambil keputusan. Pria ini biasanya lebih dominan sehingga terbiasa untuk mengambil keputusan. Hal inilah yang ternyata dibutuhkan oleh para wanita. Jadi jangan heran meski merasa mencintai orang yang salah tetapi wanita tetap merasa nyaman.

4.     Cari yang Tidak Membosankan

Para wanita tidak hanya mencari sosok pria yang baik saja tetapi juga seru dan tidak membosankan. Pria dominan atau yang kerap dianggap buruk biasanya tidak bisa diam dan kerap kali melakukan hal-hal yang di luar dugaan sehingga membuat perempuan tidak merasa bosan.

Wanita akan merasa ada tantangan tersendiri bila bersama pria yang senang dengan tantangan. Meski mencintai orang yang salah, Anda mungkin tetap merasa nyaman dan senang sehingga tak memperdulikan hal negatif yang terjadi dalam hubungan.

Cinta pada orang yang salah merupakan hal yang sangat mungkin terjadi pada siapapun khususnya perempuan. Keunggulan dari laki-laki yang dianggap buruk ternyata mampu menjawab kebutuhan para wanita. Maka tak heran jika para laki-laki ini lebih dominan dan punya banyak pengalaman cinta.

 

Mengapa Wanita Mencintai Orang yang Salah? Ini Alasannya
error: Content is protected !!