Setiap harinya sering sekali saya menerima keluhan, dari mereka yang berkali-kali patah hati. Setiap kali menjalin hubungan, selalu berakhir berantakan. Bahkan sampai menikah berulang kali dan selalu gagal. Ada yang gagalnya karena bolak balik diselingkuhi. Ada yang karena ditinggalkan begitu saja.

Ada yang berkali-kali menikah, kisahnya selalu sama. Di awal hubungan, pasangannya ini serba manis. Tetapi tidak lama kemudian, berubah menjadi kejam. Akhirnya menelantarkan. Dan hubungan pun tidak lagi bisa dipertahankan. Selalu seperti itu.

Nah, mengapa hal ini bisa terjadi? Mengapa banyak dari kita, memiliki kecenderungan, untuk selalu jatuh cinta, pada orang yang tidak baik untuk kita?

Banyak yang berpendapat, bahwa sewajarnya manusia, akan tertarik pada sesuatu yang sudah familiar baginya. Termasuk dalam urusan asmara. Bila kita sudah biasa terpapar pada suatu karakter tertentu, maka suatu ketika kita bertemu orang dengan karakter ini, akan lebih mudah bagi kita untuk merasa jatuh hati.

Sebagai contoh, katakanlah kita dibesarkan oleh seorang ayah yang gemar minum minuman keras. Tentu saja kita tidak menganggap kecanduan alkohol sebagai sesuatu yang menarik. Tetapi bawah sadar kita menganggap perilaku ini sebagai sesuatu yang tidak asing. Sesuatu yang wajar dan biasa. Maka kita pun jadi lebih mudah merasa nyaman, terhadap orang yang berperilaku serupa.

Bahkan meskipun suatu perilaku atau kepribadian ini cenderung membawa trauma dan kesedihan, secara tidak sadar kita tetap merasa bahwa perilaku tersebut familiar. Sudah biasa. Hingga kita jadi terlena.


Baca Juga :


Malah tidak jarang, tanpa kita sadari, kita tertarik pada orang yang jelas-jelas berkarakter sama buruknya dengan mantan pasangan kita, semata-mata karena jauh di lubuk hati, kita berharap kali ini hasilnya akan beda.

Misalnya pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang sikapnya kasar. Kemudian hubungan ini kandas. Kita lantas merasa tidak puas. Lain kali, menjalin hubungan lagi dengan orang yang sama kasarnya. Berharap kali ini kisahnya akan lebih memuaskan.

Tentu saja, yang terjadi tidaklah seperti itu. Kenyataannya, berkali-kali menjalin hubungan, selalu dengan orang yang salah. Ibaratnya kita menerapkan formula yang sama, tapi mengharapkan hasil yang berbeda.

Seperti ada sebuah pola yang tanpa sadar kita ikuti. Sehingga seiring dengan berjalannya waktu, tanpa kita sadari, kita pun terus terusan menarik perhatian orang yang karakternya seperti ini.

Memutuskan pola ini, memang tidak gampang. Tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan. Yang penting kita sadar, bahwa ada sesuatu di masa lalu kita yang belum tuntas. Kita siap untuk memperbaiki rasa percaya diri, dan belajar dari pengalaman tersebut.

Perlahan, kita bangun lingkup pergaulan kita. Agar bisa menarik perhatian orang yang lebih tepat. Bukan malah menarik perhatian orang yang salah. Adakah caranya, agar kita bisa lebih mudah mendapatkan perhatian seseorang? Kiranya agar yang mendekati kita ini adalah orang yang berniat baik dan berwatak baik pula?

Untuk tujuan semacam ini, saya sarankan menggunakan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Mustika ini, wujudnya berupa liontin siap pakai, yang memancarkan energi pengasihan. Tujuannya untuk meningkatkan daya tarik, kepercayaan diri, memikat lawan jenis, serta memperbaiki peruntungan asmara secara umum.

Harapannya, agar kita lebih mudah disayangi dan dikasihi oleh siapapun. Dengan begitu akan lebih mudah bagi kita, untuk memilih mana yang tepat dijadikan pasangan. Kita maunya dipertemukan dengan yang terbaik, bukan yang sekedar pura-pura baik.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, sampaikan keiginan Anda untuk mendapatkan Mustika Kecubung. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin.

Akhir kata, sampai disini saya cukupkan. Demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar mengapa kita selalu jatuh cinta, pada orang yang salah. Semoga memberikan sedikit pencerahan yang bermanfaat.

Mengapa Selalu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah?
error: Content is protected !!