Kali ini, yang akan kita bahas, adalah tentang mengapa banyak dari kita, seringkali takut menyatakan cinta. Serta solusinya bagaimana.

Kalau boleh jujur, yang namanya menyatakan cinta, memang bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Jatuh cintanya mudah, tapi menyatakannya tidak.

Ada beberapa hal yang menjadikan kita maju mundur sebelum bertindak. Belum apa-apa sudah panas dingin duluan. Karena banyaknya hal yang dipertimbangkan. Tidak kurang, ada lima hal yang paling sering menjadikan kita, tidak berani menyatakan cinta.

Penyebab yang pertama, adalah karena takut ditolak. Ini merupakan alasan yang paling kuat. Kitanya memang suka. Tapi orang yang kita sukai ini, kan belum tentu.

Bagaimana kalau ternyata perasaan kita tidak berbalas? Bagaimana kalau ternyata, cinta kita bertepuk sebelah tangan. Saking takutnya menghadapi penolakan, banyak orang cenderung memilih untuk tidak menyatakan perasaannya sama sekali.

Kemudian hal kedua, yang menyebabkan orang enggan menyatakan perasaan, adalah karena malu. Malu bila harus mengaku suka. Tiap orang kepribadiannya tentu berbeda-beda. Ada yang mudah bersikap terbuka, tetapi ada juga orang yang memang sangat pemalu. Sehingga sulit melakukan pendekatan, apalagi bila harus mengungkapkan perasaan.

Lanjut ke penyebab ketiga. Ada juga orang yang merasa enggan menyatakan cinta, karena si dia terlalu mandiri. Hidupnya disiplin, teratur, dan sukses. Sehingga kita jadi merasa, bahwa mungkin orang ini tidak membutuhkan kita.

Keraguan ini, biasanya dialami para pria. Bila berhadapan dengan seorang wanita yang hidupnya sukses dan mandiri, bukannya merasa tertantang, malah justru mundur perlahan. Karena sudah minder duluan.


Baca Juga :


Penyebab keempat, yang juga mempersulit ungkapan cinta, adalah perbedaan usia yang terlalu jauh. Katakanlah misalnya ada seorang pria, jatuh hati pada perempuan yang usianya jauh lebih muda.

Lelaki ini pun jadi berpikir dua kali, apakah kira-kira si dia bakal mau? Apakah pembicaraan nantinya bisa nyambung? Ataukah malah menjadi bahan gossip saja oleh lingkungan sekitar.

Untuk alasan yang keempat ini, memang paling bisa kita maklumi. Adalah benar, bahwa umur itu cuma angka. Tetapi perbedaan usia yang terlalu jauh, seringkali menandakan perbedaan pola pikir juga.

Adapun penyebab terakhir, yang tidak jarang membuat orang enggan menyatakan cinta, adalah karena gengsi. Gengsinya karena menyatakan cinta, dianggap sebagai sesuatu yang mempermalukan diri sendiri.

Padahal ini tentu saja tidak benar. Rasa ini adalah bagian dari kemanusiaan kita. lantas memalukannya di bagian mana? Kalau untuk menyatakan cinta saja tidak bisa, lantas bagaimana orang ini mau membalas perasaan kita?

Karena itulah, bagi Anda yang merasa sulit menyatakan perasaan, sebab dasarnya memang pemalu, saya sarankan agar menggunakan sarana pengasihan dulu. Gunakanlah pegangan khusus, untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri sekaligus daya tarik Anda, sebagai modal untuk mendekati si dia.

Sarana pengasihan yang saya sarankan, adalah Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Mengapa demikian? Karena Mustika Kecubung ini, merupakan sarana pengasihan, yang pancaran energinya dapat ditujukan untuk mempengaruhi rasa. Termasuk mempengaruhi perasaan orang tertentu yang Anda suka, agar lebih mudah kasih dan sayang.

Selain itu, Mustika Kecubung juga bekerja dengan cara membantu meningkatkan kepercayaan diri kita, sebagai modal besar untuk mengungkapkan cinta. Sekaligus membantu meningkatkan daya tarik, dan sebagai sarana pemikat lawan jenis. Harapannya tentu saja, agar setelah ini Anda bisa lebih mudah mendekati siapapun yang Anda kehendaki, dengan niat baik dan tujuan yang baik pula.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan, boleh hubungi nomor yang tertera di layar. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan Mustika Kecubung. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin, termasuk caranya bagaimana, dan syaratnya apa saja.

Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar mengapa kita tidak berani menyatakan cinta. Serta solusinya bagaimana. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Mengapa Kita Takut Menyatakan Cinta?
error: Content is protected !!