Jika sebelumnya, kita sudah membahas tentang macam-macam tujuan orang mengamalkan Ilmu Pengasihan, maka untuk melengkapi bahasan tersebut, kali ini giliran kita bahas, tentang macam-macam bentuk pengasihan.

Saya memilih untuk menggunakan istilah pengasihan, karena istilah ini mencakup semuanya. Bahkan pelet, itu termasuk ke dalam pengasihan. Meskipun pengasihan, memang belum tentu pelet.

Jadi pengasihan itu ada dua, yaitu pengasihan umum dan pengasihan khusus. Bila pengasihan umum ditujukan untuk mempengaruhi perasaan orang banyak, maka pengasihan khusus ditujukan untuk mempengaruhi perasaan satu orang tertentu.

Karena pelet biasanya ditujukan untuk satu orang tertentu, maka bisa dikatakan bahwa pelet itu adalah salah satu bentuk pengasihan khusus.

Pengasihan, pada awalnya, dan pada dasarnya, harus dapat kita lihat sebagai sebuah ilmu. Yang mana ilmu ini, dipraktekkan atau dijalankan, lewat sejumlah amalan. Ada doanya, alias mantra. Dan ada lelakunya juga, termasuk puasa.

Sebagaimana ilmu-ilmu yang lain, ilmu pengasihan pun mengalami penyempurnaan. Mengalami evolusi, mengalami perubahan seiring dengan bergulirnya jaman. Sehingga saat ini, kita bisa menjumpai pengasihan yang wujudnya, atau bentuknya, tidak lagi berupa aji-aji. Tidak lagi menggunakan amalan, tetapi berupa barang siap pakai.


Baca Juga :


Termasuk, mustika pengasihan, minyak pengasihan, kristal pengasihan, atau jimat pengasihan. Yang mana dari sudut pandang saya sebagai seorang praktisi, ya semua benda ini bisa dikatakan jimat.

Karena secara tradisional, istilah jimat sering digunakan untuk merujuk pada pegangan. Jimat, siji sing dirumat, alias satu benda yang dirawat.

Mustika pengasihan, misalnya, dipakai dengan cara disimpan. Selayaknya jimat. Atau boleh juga dibawa kemana-mana. Bahkan kadang dibentuk menjadi cincin atau liontin. Karena bentuknya mustika, ya berupa batu. Demikian halnya dengan Kristal Pengasihan. Termasuk dalam jenis mustika pengasihan ini, adalah mustika combong. Atau akik combong.

Yang wujudnya berbeda dari semua bentuk barang pengasihan ini, adalah minyak pengasihan. Karena dia cair. Cara pakainya bukan sekedar disimpan, tetapi bisa dengan dioleskan seperti wewangian biasa. Atau bisa juga dioleskan ke alis. Ke telapak tangan. Atau bahkan dioles ke foto orang yang dituju.

Termasuk dalam jenis minyak pengasihan, antara lain adalah minyak mani gajah, minyak air mata duyung, dan minyak bulu perindu.

Lalu, pertanyaannya sekarang, dari semua jenis dan bentuk sarana pengasihan ini, yang paling bagus yang mana? Yang paling cocok untuk saya yang mana? Yang paling ampuh yang mana?

Pengasihan, itu bukan soal ampuh tidak ampuh. Tetapi soal cocok tidak cocok. Karena hasilnya akan sangat dipengaruhi oleh niat dan kesungguhan kita. Dan diantara semua bentuk barang pengasihan ini, entah itu minyak, mustika, ataupun jimat, jika Anda tanya saya, maka yang paling pertama saya sarankan, tetap adalah amalannya.

Wujud aslinya. Ajiannya. Karena bukan hanya Anda mendapatkan aji-aji, tapi kesungguhan Anda juga diuji. Pasti sering Anda menjumpai, atau bahkan mengalami sendiri, sudah pakai macam-macam sarana, pakai minyak, mustika, cincin, jimat segala macam, tetapi belum berhasil juga.

Salah satu alasan belum berhasilnya adalah karena Anda cari praktis saja. Cari yang modern dan tinggal pakai. Padahal dari sananya, ketika leluhur kita mewariskan suatu ilmu, ya pasti ada tirakatnya.

Sekiranya Anda masih bingung, masih belum bisa menentukan mana yang paling cocok untuk Anda, ada baiknya berkonsultasi dengan menghubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan tujuan Anda seperti apa. Biar dapat kami sarankan yang terbaik bagaimana.

Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan seputar macam-macam bentuk pengasihan. Semoga menjadikan wawasan tersendiri bagi Anda.

Macam-Macam Bentuk Pengasihan Yang Perlu Anda Ketahui
Tagged on:
error: Content is protected !!