Salam Rahayu, Dengan Dewi Sundari disini. Apa kabar Anda? Semoga selalu sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta kelancaran, dimanapun Anda berada.

Sering saya menerima pertanyaan, dari Anda yang merasa pasangannya berubah sikap. Tidak seperti dulu lagi. Seperti tidak lagi sayang, tidak lagi perhatian, atau bahkan menjadi kasar.

Seringnya, Anda pun bertanya-tanya. Mengapa seperti ini. Mengapa pasangan kita berubah sikap 180 derajat, seperti berubah menjadi orang lain saja. Dan sering saya katakan, bahwa hal yang demikian tidak selalu bisa kita pastikan.

Saya tidak melayani penerawangan, ramalan, maupun tafsir. Jadi sebenarnya hal semacam ini merupakan sesuatu yang perlu Anda komunikasikan berdua, secara terbuka sebagai pasangan yang sama-sama dewasa.

Istilahnya, hati itu bisa merasa. Tetapi tidak bisa kita raba. Meskipun memang benar, bahwa ada beberapa hal yang bisa dibilang paling sering menjadikan pasangan kita berubah sikap. Jika Anda sendiri saat ini mengalami, pasangan Anda mendadak berubah menjadi orang lain, maka bisa jadi alasannya adalah salah satu dari sejumlah hal berikut ini.

1. Merasa Kecewa Terhadap Kita

Yang pertama, pasangan kita berubah sikap karena merasa kecewa terhadap kita. Ada kalanya kita berubah tanpa kita sadari. Atau menyakiti hati pasangan kita tanpa kita nyana.

Dan kekecewaan ini, kemudian secara perlahan membuat pasangan menjadi dingin terhadap kita. Untuk itu, ada baiknya bila Anda merasa pasangan berubah sikap, mari kita lihat ke dalam diri kita dulu. Apa yang belakangan kita lakukan, atau ucapkan kepada pasangan kita.

2. Tidak Lagi Merasa Cocok

Yang kedua, pasangan juga bisa berubah sikapnya, karena tidak lagi merasa cocok. Tidak lagi nyaman dalam hubungan ini. Tetapi tidak sampai hati mau mengakhiri. Dia berharap bisa berpisah dari Anda, tetapi tidak tahu harus bagaimana mengutarakannya.

Hal ini kerap terjadi pada pasangan. Jadi tidak perlu Anda sesali. Ada kalanya hal yang demikian justru akan membantu Anda untuk menentukan, apakah masih layak hubungan ini untuk dilanjutkan.

3. Ada Sesuatu Yang Disembunyikan

Kemudian yang ketiga, pasangan juga akan berubah sikap, bila ia memiliki sesuatu yang disembunyikannya dari Anda. Rahasia akan menjadikan ketegangan. Dan ketegangan akan menjadikan perubahan sikap seseorang. Bila kasusnya semacam ini, maka ada baiknya Anda upayakan dulu untuk mencari tahu, apa yang sedang disembunyikan pasangan dari Anda.


Baca Juga :


4. Karena Sedang Banyak Masalah

Yang keempat, pasangan ada kalanya berubah sikap karena sedang punya banyak masalah. Ini bisa terjadi pada siapa saja. Kita sendiri pun, ketika sedang didera masalah yang bertubi-tubi, pasti akan jadi uring-uringan tidak karuan.

Jika pasangan Anda sedang mengalami masalah besar dalam hidupnya, maka yang penting Anda upayakan untuk tidak memperkeruh keadaan itu. Dukunglah ia sebaik yang Anda bisa. Bantu ia menemukan solusinya.

5. Karena Menyukai Orang Lain Selain Anda

Lalu yang terakhir, pasangan bisa juga berubah sikap, karena ia menyukai pria atau wanita lain. Ini merupakan sebuah kemungkinan, tetapi jangan dibiasakan untuk mengasumsikan hal yang demikian. Jangan hanya karena pasangan berubah sikap, Anda lantas menuduhnya ada selingkuhan. Tuduhan semacam ini hanya akan memperburuk situasi.

Tetapi memang, bukan rahasia umum lagi bahwa keberadaan orang ketiga, adalah salah satu alasan mengapa pasangan mendadak berubah sikap terhadap kita. Dan seringnya, pasangan kita sendiri tidak merasa bahwa dirinya telah berubah sikap.

Untuk itu, hadapilah perubahan sikap pasangan dengan bijak dan hati-hati. Jangan menuduh, jangan berasumsi, jangan langsung melakukan konfrontasi. Sebagai sepasang manusia yang sudah sama-sama dewasa, bicarakan dan selesaikanlah secara terbuka. Agar tidak menjadikan kekecewaan untuk ke depannya.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan seputar agar pasangan tetap setia pada kita, maka konsultasikan langsung dengan saya di nomor : 0857 6211 8383.

Akhir kata, dari saya cukup sekian. Itulah kurang lebihnya beberapa hal yang sering menjadikan pasangan kita berubah sikap. Dimanapun Anda berada, saya harapkan hubungannya senantiasa langgeng.

Inilah Penyebab Mengapa Pasangan Anda Berubah Sikap
error: Content is protected !!