Jika saat ini Anda sedang single alias belum memiliki pasangan, mungkin seringkali Anda bertanya, “Siapa jodoh saya?” atau kapan ia akan datang?” Cobalah untuk sedikit lagi bersabar sampai Tuhan benar-benar mempertemukan, meskipun tidak sekarang. Namun kabar baiknya, ada beberapa tanda yang bisa menyiratkan bahwa jodoh Anda sudah dekat.

Firasat Jodoh Sudah Dekat

Alam semesta punya cara hebat untuk mempertemukan Anda dengan belahan jiwa ketika saatnya benar-benar sudah tiba. Biasanya melalui firasat dan beberapa pertanda, seperti:

1. Anda Memimpikannya

Esensi jiwa dari orang yang menjadi jodoh Anda dapat terwujud dalam mimpi Anda sebelum orang itu benar-benar datang dalam dunia nyata. Namun tentu saja, wajahnya akan tampak samar, namanya juga belum jelas, apalagi latar belakang atau asal usulnya.

Terkadang mimpi sejenis ini hanya terjadi satu kali seumur hidup, durasinya sangat singkat, terjadi saat malam hari, dan hati Anda bisa merasakan bahwa ini adalah suatu pertanda, bukan bunga tidur semata. Biasanya, mimpi tentang jodoh hanya menampilkan sosok samar dengan karakternya yang paling dominan, seperti sifatnya yang baik hati, setia, taat beribadah, atau yang lainnya.

2. Anda Melihat Angka Magic

Angka yang cenderung Anda lihat secara berurutan pada waktu tertentu, seperti seperti 111 atau 222, bisa merupakan tanda yang sangat jelas bahwa alam semesta sedang mempersiapkan sesuatu luar biasa untuk Anda. Angka sejenis ini disebut juga dengan angel numbers alias angka malaikat.

Jika Anda melihat angka-angka ini harap perhatikan apa yang ada di sekitar Anda dan situasi Anda. Bisa jadi Anda akan dipertemukan dengan jodoh Anda di suatu tempat pada pukul 11:11 atau tanggal 2 bulan 2 pukul 2 siang.

3. Peluang Baru Muncul Dengan Sendirinya

Sekali lagi, takdir Tuhan memang tak pernah bisa ditebak. Ketika sudah sangat berusaha, kadang hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Namun saat sudah merelakan dan hampir menyerah, tiba-tiba semua jalan dan petualangan seolah terbuka lebar.

Misalnya, setelah putus dengan mantan, tiba-tiba beberapa teman memperkenalkan Anda dengan beberapa orang pria/wanita. Atau Anda lebih sering mendapatkan undangan pesta dari beberapa rekan kerja. Saat kesempatan sejenis ini datang, manfaatkanlah semua peluang yang ada, karena bisa jadi ini adalah jalan dari-Nya.

4. Anda Merasakan Deja Vu

Mungkin Anda pernah melihat seseorang yang mengingatkan Anda bahwa sebelumnya Anda sudah pernah melihatnya di suatu tempat dan situasi yang sama. Bahkan mungkin tidak hanya satu kali tapi beberapa kali.

Saat itu padahal benar-benar kali pertama Anda melihatnya, tapi entah bagaimana Anda merasa bahwa wajahnya tidak asing, berada dekat dengannya terasa ‘hangat’, obrolan dengannya juga mengalir begitu saja seolah sudah lama saling mengenal. Bisa jadi inilah pertanda bahwa dia adalah orang yang selama ini Anda nantikan.

5. Berhasil Move On

Apakah ada hubungan antara move on dengan tanda jodoh sudah dekat? Tentu saja, karena katanya, Tuhan akan memberikan Anda yang jauh lebih baik ketika Anda sudah mampu mengikhlaskan yang sebelumnya diambil dari Anda.

Mengikhlaskan memang bukan perkara mudah dan instan, juga tak seringan membalikkan telapak tangan. Tapi banyak sekali orang yang mengalami hal ini, yaitu ketika benar-benar sudah merelakan sang mantan, jodoh yang sesungguhnya akan segera dikirim Tuhan.

Jika sambil menunggu, Anda masih seringkali bertanya, “siapa nama jodoh saya?”. Jawabannya adalah hanya Tuhan yang tahu. Namanya memang tidak bisa ditebak dari mimpi atau deja vu, tak bisa juga diprediksi oleh dukun atau ‘orang pintar’ sejenisnya, namun tanda-tanda bahwa jodoh sudah dekat bisa Anda lihat dari beberapa penjelasan di atas.

Inilah Firasat Jodoh Sudah Dekat
error: Content is protected !!