Ketika Anda putus dengan kekasih tentunya akan merasa sedih dan menyakitkan. Tetapi, tidak jaran ada perasaan ingin kembali bersama karena masih memiliki perasaa. Sebelum Anda mengajaknya untuk kembali menjalin hubungan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tanda mantan mau balikan dengan Anda agar tidak ada penolakan.

Tanda Mantan Mau Balikan dan Kembali Menjalin Hubungan

Ketika mantan Anda memberikan sinyal-sinyal masih sayang sebaiknya jangan pernah mengabaikan. Jika Anda memiliki perasaan yang sama tidak ada salahnya untuk kembali menjalin hubungan. Ada beberapa tanda mantan masih sayang yang cukup mudah dikenali. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu untuk menembaknya sekali lagi.

1. Tiba-tiba mengontak Anda

Mungkin adakalanya ketika sudah putus dan tidak menjalani hubungan, secara tiba-tiba mantan Anda menghubungi. Hal ini merupakan tanda yang jelas bahwa  dia sedang memikirkan dan tiba-tiba merasa rindu pada Anda. Bahkan jika Anda mengganti nomor telepon dan dia masih bisa mendapatkan kontak Anda, artinya itu menjadi hal yang tidak biasa.

2. Menanyakan kabar Anda

Meski tidak ada hubungan dan tidak pernah lagi berkontak dengan mantan, tetapi masih ada banyak teman yang selalu memberi kabar tentangnya. Ketika Anda mendapat berita, bahwa mantan sering menanyakan kabar Anda pada teman atau saudara, artinya dia sering memikirkan Anda. Hal ini menjadi tanda lain bahwa dia masih menyimpan rasa untuk Anda.

3. Mengubah sikap

Ketika memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan asmara, biasanya ada kemungkinan salah satu diantaranya memiliki kesalahan atau memilii sikap yang kurang bagus. Jika Anda merasa bahwa dia yang patut disalahkan karena sikapnya, Anda akan melihat perubahan pada dirinya yang sangat tidak biasa. Hal ini mungkin saja terjadi karena dia ingin tetap mempertahankan dengan cara apapun.

Jika sudah teranjur memutus hubungan, tetapi dia masih menginginkan Anda bersamanya. Dia akan mengubah sikapnya yang buruk menjadi lebih baik, sebagai upaya untuk terus mendekati Anda. Hal tersebut menjadi tanda yang jelas sekali bahwa mantan Anda ingin kembali menjalin hubungan asmara yang lebih baik lagi bersama dengan Anda.

4. Berbicara langsung

Jika mantan pasangan Anda memiliki keberanian yang cukup tinggi, dia akan langsung mengutarakan perasaannya kepada Anda. Hal ini memang sangat romantis dan benar-benar menjadi dambaan setiap orang. Dengan begitu, dia menunjukkan masih memiliki niat yang baik dan mau memperbaiki sikapnya untuk bisa kembali berhubungan dengan Anda.

5. Sering memandangi dan memperhatikan Anda

Hal ini menjadi tanda mantan mau balikan tapi gengsi. Ketika dia melakukan hal ini secara tidak sengaja atau sengaja, artinya dia masih memiliki perasaan untuk Anda. Hal tersebut biasanya dilakukannya ketika Anda melihatnya dan dia dengan sangat cepat mengalihkan pandangan ke arah lain. Sama saja seperti saat-saat pertama seseorang jatuh cinta kembali.

6. Sering berpapasan dengan tidak sengaja

Hal tersebut menjadi alasan yang paling tidak masuk akal, karena biasanya hal ini malah dilakukan dengan sengaja oleh mantan Anda. Dengan begitu jangan terlalu percaya ketika dia mengatakan bahwa pertemuan Anda dengannya merupakan sebuah kebetulan. Sangat jelas bahwa dia selalu tahu tempat yang sering Anda kunjungi.

Berpisah dengan kekasih memang bukanlah hal yang mudah. Seringkali rasa ingin kembali bersama muncul. Jika mantan Anda melakukan tanda-tanda yang sudah disebutkan tadi, sangatlah jelas bahwa dia ingin balikan lagi dengan Anda. Jika Anda memiliki perasaan yang sama tidak ada salahnya untuk mencoba kembali. Tetapi jika tidak ingin, Anda harus terus melangkah maju.

Ini Dia Tanda Mantan Masih Sayang dan Menyimpan Rasa
error: Content is protected !!