Bahasan kita kali ini, cocoknya untuk Anda para kaum hawa. Karena kita akan membahas, tentang bagaimana cara meluluhkan hati pria. Dengan tetap percaya diri, tetapi tanpa terkesan murahan.

Sebenarnya, ada banyak sekali wanita, yang ingin bisa meluluhkan hati seorang pria idaman. Tetapi kebanyakan masih malu-malu, dan enggan membuat langkah pertama dalam sebuah hubungan. Sehingga lebih memilih untuk bermain aman. Menunggu didekati.
Padahal dengan menunggu didekati, tidak jarang kita malah berakhir dengan seorang lelaki yang kurang baik.

Seringkali kita salah mengira, bahwa lelaki cenderung akan merasa risih bila didekati seorang wanita. Karena terkesan agresif. Padahal, di jaman sekarang ini, semakin lelaki ini berkualitas, pemikirannya akan semakin terbuka. Semakin progresif. Dan lelaki semacam ini justru akan sangat menghargai, bila Anda bisa memberikan perhatian lebih. Sebab lelaki yang bermutu, tetapi sifatnya malu-malu, itu tidak sedikit.

Langsung saja, berikut adalah beberapa hal, yang patut Anda jadikan catatan, ketika mendekati atau berusaha meluluhkan hati seorang pria.

1. Tidak Boleh Ngotot

Yang pertama, tidak boleh ngotot. Jika yang bersangkutan enggan, atau menolak diajak kencan, jangan dipaksa.

Jangan membuang-buang waktu Anda, untuk orang yang sudah jelas tidak suka. Seorang wanita berhak membuat langkah pertama, tetapi tidak sebaiknya terlalu menggebu. Apalagi merajuk dan merengek.

Lebih baik Anda memberikan perhatian pada orang lain yang memang seia sekata. Perluas pergaulan Anda, perbanyak kenalan Anda. Bahkan lelaki yang awalnya tidak suka sekalipun, akan menjadi penasaran setengah mati, bila tahu bahwa Anda memiliki banyak gebetan.

2. Setelah Mendekati, Beri Dia Kesempatan Untuk Mendekati

Yang kedua, setelah Anda mendekati lebih dulu, maka berikanlah dia kesempatan untuk selalu mendekati Anda.
Misalnya Anda sudah mengajak jalan, sudah menghubungi duluan, atau sudah memberikan perhatian. Setelah itu, sudah. Jangan lakukan apa-apa lagi. Biarkan dia membalas semua perhatian dan tindakan Anda.

Tidak perlu dihubungi, tidak perlu meninggalkan komentar di media sosialnya, tidak perlu diperhatikan secara berlebihan. Biarkan dia juga mendekati Anda, sebagaimana Anda mendekati dia.


Baca Juga :


3. Pastikan Anda Selalu Punya Rencana

Yang ketiga, pastikan Anda selalu punya rencana. Punya kawan dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan, jika ternyata lelaki ini menolak ajakan Anda. Jangan menaruh semua harapan Anda terhadap satu orang. Apalagi, orang ini jelas belum siapa-siapanya Anda. Ingatlah betul-betul, bahwa kebahagiaaan Anda, ada di tangan Anda sendiri. Bukan di tangan orang lain.

Bila hari ini Anda berencana mengajaknya pergi, maka bila mendadak rencana tersebut batal, Anda harus punya rencana cadangan. Pergi dengan orang lain, misalnya. Atau berkumpul bersama teman-teman Anda. Jangan sampai keseruan hari Anda rusak, hanya karena dia tidak bisa memegang janjinya.

4. Jangan Diteror

Yang keempat, jika ternyata orang yang Anda tuju ini belum merespon Anda, jangan diteror. Jangan mengirimkan pesan setiap saat. Atau telepon secara belebihan. Ini tindakan yang tidak elegan. Fokuslah menyenangkan diri Anda sendiri. Toh jika si lelaki sudah terpikat, nantinya dia sendiri yang akan mencari Anda.

5. Tegur Dengan Elegan

Kemudian yang terakhir, jangan ragu untuk menegur target Anda ini, sewaktu ia meminta maaf pada Anda. Misalnya, ia membatalkan janji. Atau tidak merespon Anda. Boleh Anda menegur. Asal tidak mengomel panjang lebar. Cukup sampaikan dengan singkat, padat, dan kalau bisa menusuk.

Minta agar ia mengganti hari lain untuk pergi bersama, atau menebus kesalahannya dengan cara yang Anda sepakati. Jangan dibiasakan selalu mengalah, hanya karena Anda sedang jatuh hati. Tetaplah jadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi seseorang yang sikapnya selalu manis setiap detik. Karena itu tidak mungkin.

Nah, kurang lebihnya inilah 5 catatan penting, untuk Anda yang ingin meluluhkan hati seorang pria. Diluar kelima cara ini, boleh juga, bila Anda memaksimalkan peruntungan Anda mendekati si dia, dengan menggunakan sarana pengasihan tertentu, yang dimaksudkan untuk menggaet hatinya.

Dalam hal ini, sarana yang dapat saya sarankan adalah Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Mustika ini, berupa liontin siap pakai. Jadi cukup Anda kenakan saja, atau cukup disimpan juga boleh. Tidak perlu puasa, tidak ada pantangannya.

Secara alami, Mustika Kecubung Ratu Pengasihan ini memancarkan energi pengasihan, dengan tujuan agar Anda lebih mudah dikasihi. Terutama oleh lawan jenis. Juga membantu meningkatkan kepercayaan diri juga.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan, boleh hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Selanjutnya akan kami pandu sebaik mungkin.

Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah bahasan kita seputar bagaimana mendekati atau meluluhkan hati seorang pria idaman Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.

 

Ingin Meluluhkan Hati Pria Idaman Anda? Catat 5 Hal Ini
error: Content is protected !!