Bahasan kita kali ini, kaitannya adalah dengan hubungan asmara. Lebih tepatnya, akan saya sampaikan beberapa langkah mudah, bagi Anda yang ingin menguji kesetiaan pasangan.

Ketika menjalin suatu hubungan, kita pasti berharap bisa menyanding orang yang setia. Karena yang namanya godaan itu akan selalu ada. Dan ketika godaan ini muncul, tidak jarang kita menjadi jengkel. Ada kekhawatiran dalam diri kita, bahwa pasangan akan terbujuk oleh godaan-godaan yang muncul ini.

Inilah yang kemudian menyebabkan banyak dari kita, memiliki keinginan untuk menguji kesetiaan pasangan. Apakah pasangan kita ini benar-benar setia, benar-benar bisa berkomitmen, atau selama ini cuma berakting saja?

Setidaknya, ada lima langkah, atau cara mudah, yang memang bisa kita coba untuk menguji kesetiaan pasangan.

1. Menempatkan Pasangan Diposisi Yang Kurang Menguntungkan

Yang pertama, adalah dengan menempatkan pasangan, di posisi yang kurang menguntungkan. Artinya, sesekali ciptakanlah situasi, yang menjadikan pasangan Anda merasa tidak nyaman.

Contoh sederhana, adalah membuatnya membayar makanan Anda, karena Anda lupa membawa dompet. Atau membuatnya menunggu cukup lama, ketika Anda sedang bersiap.

Pasangan yang setia, pasti akan bisa menerima dan memaklumi hal-hal semacam ini. Karena hal yang demikian, tentu saja tidak sering terjadi. Tetapi mereka yang dasarnya tidak setia, pasti akan lebih mudah emosi. Gampang terpancing, dan berusaha menghindari situasi apapun, yang dianggapnya tidak menguntungkan.


Baca Juga :


2. Tunjukkan Kekurangan Anda Dihadapanya Secara Bertahap

Kemudian cara kedua, bila ingin menguji kesetiaan pasangan Anda, maka tunjukkanlah kekurangan Anda terhadapnya, secara bertahap. Tiap orang pasti punya kekurangan. Termasuk kita. Dan sikap serta gerak-gerik pasangan, ketika menanggapi kekurangan kita, dapat menunjukkan tingkat kesetiaannya seberapa.

Mereka yang setia, dan benar-benar cinta, pasti akan bersyukur, karena telah mengetahui sisi lain diri kita, yang sebelumnya mungkin belum ia ketahui. Tetapi bila pasangan malah bersikap tidak suka, dan menjauh secara perlahan, setelah mengetahui kekurangan kita yang sifatnya sepele, berarti memang dia tidak setia. Dan tidak bisa mencintai apa adanya.

3. Membiarkan Berinteraksi Dengan Lawan Jenis

Lanjut ke cara ketiga. Kita bisa juga menguji kesetiaan pasangan, dengan membiarkannya berinteraksi dengan lawan jenis. Tidak perlu dilarang, dan jangan pernah dikekang.

Cukup amati saja, seperti apa dia berinteraksi dengan lawan jenisnya, ketika sedang tidak bersama Anda. Pasangan yang setia pasti akan menjaga jarak. Berusaha menghargai perasaan Anda, dengan cara tidak berinteraksi secara berlebihan. Bukan malah sebaliknya.

4. Menunjukkan Sikap Aneh

Cara keempat, kita bisa menguji kesabaran dan kesetiaan pasangan, dengan menunjukkan sikap aneh. Sikap yang biasanya tidak pernah Anda lakukan. Contoh, dengan bersikap manja dan rewel. Atau cuek setengah mati.

Bila pasangan menanggapi sikap aneh Anda ini dengan mengutarakan pendapatnya, artinya pasangan memang sayang. Ia sadar ada yang berbeda dari Anda, dan ingin menyelesaikannya baik-baik. Tetapi bila pasangan tidak peduli, dan malah bersikap masa bodoh, maka justru inilah tandanya pasangan yang tidak setia.

5. Mengubah Perilaku Kita

Sedangkan cara terakhir, atau cara kelima, adalah menguji kesetiaan pasangan, dengan mengubah perilaku kita. Karena pasangan yang setia, dan ingin bertahan lama, pasti akan berupaya menyelesaikan masalah secara baik-baik. Maka sekali waktu, ubahlah perilaku Anda. Dan amatilah bagaimana ia menanggapinya.

Kurang lebihnya itulah 5 cara mudah, untuk menguji kesetiaan pasangan. Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk mencoba cara-cara ini, perlu saya tekankan dulu, bahwa sebuah hubungan itu tidak sebaiknya kita jalani dengan prasangka.

Bila saat ini, Anda masih merasa belum yakin, bahwa pasangan Anda ini setia, maka ini sesungguhnya merupakan pertanda, bahwa Anda belum seberapa mengenal pasangan Anda sendiri.

Jika demikian situasinya, maka jangan buru-buru memutuskan berkomitmen. Kenalilah dulu pasangan Anda ini dengan lebih baik, agar Anda benar-benar bisa melihat sendiri, kepribadiannya bagaimana.

Dan jika Anda memutuskan untuk menguji kesetiaannya, dengan cara-cara yang baru saja saya sebutkan, ya Anda harus siap, menghadapi apapun reaksi pasangan, terhadap ujian Anda ini.

Ibaratnya, kita pun pasti akan merasa tersinggung, bila tahu bahwa ternyata pasangan kita, tidak sepenuhnya mempercayai kesetiaan kita. Ada kemungkinan, seperti itulah yang nantinya pasangan Anda rasakan.

Lalu bagaimana, jika kita ingin mengunci kesetiaan pasangan, tapi tanpa harus melakukan ujian macam-macam? Saran saya, ada baiknya Anda menggunakan sarana pengasihan khusus, yang memang ditujukan untuk itu. Untuk membantu mengikat kesetiaan pasangan kita.

Contohnya adalah Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Bila perlu, mustika kecubung ini, nanti akan dibantu diritualkan dulu sesuai nama dan foto Anda berdua. Cara pakainya praktis, cukup disimpan saja. Dipakai sebagai liontin juga boleh, dan Anda tidak perlu puasa untuk menggunakannya.

Lebih jelas mengenai Mustika Kecubung Ratu Pengasihan ini, bisa Anda konsultasikan ke nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan Mustika Kecubung, sebagai sarana mengunci kesetiaan pasangan. Selanjutnya akan kami pandu, prosesnya seperti apa. Akhir kata saya cukupkan sekian.

Cara Menguji Kesetiaan Pasangan
error: Content is protected !!