Kali ini, bahasan kita masih ada hubungannya dengan urusan asmara. Sebab kita akan membahas, tentang bagaimana caranya mendayagunakan, atau menerapkan puasa mutih, sebagai amalan pemikat hati.

Mutih, atau puasa mutih, itu artinya hanya boleh makan nasi dan air putih saja. Tanpa rasa. Tanpa garam. Banyak orang, mengamalkan puasa mutih, tetapi dengan cara menggabungkannya seperti puasa Ramadhan.

Maksudnya bagaimana, maksudnya adalah dia berniat puasa mutih. Subuh dia sahur, maghrib dia berbuka. Tapi buka dan sahurnya hanya makan nasi dan air putih saja. Banyak orang yang mengamalkan dengan cara ini, tetapi cara ini tidak saya sarankan.

Bila niatnya mutih, ya mutih. Bukan puasa Ramadhan. Mutih ya baiknya tetap dijalankan sehari semalam. Untuk tujuan memikat hati, maka diperlukan puasa mutih tiga hari berturut-turut. Tanpa terputus. Agar lebih mudah menghitungnya, maka dimulai saja sejak maghrib. Atau sejak matahari terbenam.

Dengan cara ini, diharapkan daya tarik kita akan memancar secara alami. Serta pesona kita juga. Sehingga akan lebih mudah bagi kita, untuk mendapatkan siapapun yang kita inginkan.

Untuk niat puasa mutihnya sendiri, saya contohkan sebagai berikut:
“Niat Ingsun Puasa Mutih, Supaya Putih Badanku Putih Bathinku, Putih Kaya Dening Banyu Suci Karena Allah Ta Ala.”

Biar lebih jelas, nanti akan saya tuliskan niat ini di deskripsi video, seperti biasa.
Selama berpuasa mutih tiga hari, tiap sebelum dan sesudah bangun tidur, bacalah doanya. Doanya ini terdiri dari dua bacaan, yang pertama dibaca tiga kali, dan yang kedua dibaca sekali saja. Dua-duanya, akan saya tuliskan di akhir artikel ini.

Namanya amalan, bila Anda belum pernah bertirakat sebelumnya, tidak terbiasa puasa, maka pasti akan terasa berat. Tetapi segala sesuatu yang besar dan benar itu memang seringkali membutuhkan pengorbanan. Jadi bila niat Anda sungguh-sungguh, bila niat Anda serius, maka tentunya amalan ini akan terasa mudah untuk dijalankan.

Seperti biasa, saya ingatkan kepada Anda yang berniat untuk menggunakan cara ini, agar hanya diniatkan untuk kebaikan saja. Agar diri Anda lebih percaya diri, lebih terlihat menarik, dan dengan begitu akan lebih mudah pula bagi Anda untuk mendapatkan hati kekasih yang Anda idamkan.

Tidak perlu berkeras kepala juga. Meskipun misalnya saat ini Anda sudah suka pada satu orang, tidak harus berkeras mendapatkan satu orang ini. Karena sering kali, kita tidak melihat, bahwa ada orang lain yang jauh lebih baik untuk kita.

Jadi biasakan untuk berpikiran terbuka, dan biarkan rahmat Tuhan yang berbicara. Cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda.

Cara Memikat Target Lewat Puasa Mutih
error: Content is protected !!