Saat Anda mendengar nama batu kecubung apa yang terlintas di pikiran Anda? sudah pasti batu mulia berwarna ungu yang khasiatnya adalah untuk pengasihan. Karena memang batu akik kecubung dikenal sebagai sarana pengasihan.

Banyak beredar kabar bahwa manfaat batu kecubung bisa menjadikan Anda terlihat lebih rupawan, terlihat lebih tampan atau lebih cantik dari biasanya, benarkah demikian?

Kita bahas dulu apa itu batu kecubung.

benarkah batu kecubung bisa bikin cantik

Mengenal Batu Kecubung

Batu kecubung merupakan jenis batuan mulia yang juga dikenal dengan nama amethyst. Warna dasarnya ungu. Tetapi nuansanya bisa bermacam-macam, mulai dari ungu pucat hingga ungu tua.

Sudah ribuan tahun sebenarnya batu ini dimanfaatkan. Baik sebagai perhiasan, media pengobatan bahkan sebagai penghilang efek mabuk. Saat ini sendiri batu permata amethyst dikenal dalam banyak jenis, mulai dari batu kecubung air, batu kecubung es, batu kecubung wulung, hingga batu kecubung brazil.

Alasan Mengapa Disebut Batu Kecubung?

Belum banyak yang tahu mengapa batu yang berwaran ungu disebut dengan batu kecubung. Ternyata nama tersebut diambil dari tanaman bunga kecubung wulung. Warnanya sama, karakteristiknya juga sama. Yaitu sama-sama memabukkan.

Jika dioalah dan diramu menjadi ekstasi, maka tanaman kecubung wulung bisa menjadi narkoba, sesuatu yang memabukkan. Sedangkan batu kecubung jika diramu oleh praktisi spiritual yang tepat, maka bisa menjadi sarana pengasihan yang memabukkan. Memabukkan dalam hal cinta tentunya. Itulah mengapa keduanya sama.

Benarkah Batu Kecubung Bisa Menjadikan Cantik atau Tampan?

Memang benar, tetapi cara kerjanya tidak sesederhana itu. Batu kecubung memiliki pancaran energi yang bila diolah secara benar akan dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Serta membuka tabir daya tarik yang sebelumnya belum pernah tersingkap. Artinya, setiap kelebihan ditonjolkan dan setiap kekurangan diubah menjadi kelebihan.

Selengkapnya bisa baca disini >> Batu Kecubung Pengasihan

Benarkah Batu Kecubung Bisa Menjadikan Cantik atau Tampan Secara Metafisik?
error: Content is protected !!