Mungkin Anda kerap bertanya mengapa Anda sering didekati pria brengsek? Maksud hati untuk mencari jodoh yang baik, malah bertemu dengan pria yang hanya mau memainkan Anda saja. Tak perlu khawatir sebab ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin menjauhkan diri dari pria yang tidak baik.

Lakukan Ini Saat Didekati Pria Jahat

Pria jahat kerap kali datang di waktu yang tepat. Anda yang menginginkan laki-laki setia tetapi malah didatangi pria tukang selingkuh. Jika didekati pria jahat, Anda sebaiknya langsung bersikap dengan tepat. Hal ini dilakukan supaya Anda tidak dipermainkan serta tidak merasakan sakit hati di kemudian hari. Apa saja yang perlu dilakukan?

1.     Jangan Perlihatkan Ketertarikan

Anda mungkin mengetahui sikap seseorang dari cerita orang lain atau memang sudah curiga dengan perilakunya. Bila tak yakin dengan pria tersebut, cobalah bersikap biasa saja. Pada saat diajak kenalan, jangan berikan sinyal lebih atau ketertarikan tertentu. Jika sudah memberikan sinyal baik, maka pria tersebut akan berusaha untuk mengejar Anda.

Selain itu, proses perkenalan hanyalah proses awal untuk mengenalnya. Jadi, jangan terburu-buru memberikan ketertarikan hanya karena fisiknya saja. Bisa jadi ia bukan pria yang baik untuk Anda.

2.     Coba Bersikap Misterius

Tips menjauh dari pria brengsek berikutnya masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Jangan terlalu terbuka ketika berkenalan dengan orang baru, apalagi jika Anda tahu pria tersebut hanya main-main belaka. Pria kebanyakan memang sangat suka bila diberi tantangan. Apalagi ketika membicarakan soal wanita yang ingin didekati.

Jika pria tersebut memang serius, maka pastinya ia akan semakin tertarik jika Anda menjadi sosok yang misterius. Justru ketika pria tersebut hanya untuk main-main biasanya enggan mendekati sosok yang misterius. Cara ini cukup ampuh untuk mengetahui maksud dari pria tersebut mendekati Anda.

3.     Jangan Fokus pada Satu Pria

Kebanyakan wanita yang terjebak dengan pria brengsek tak memahami ciri-ciri cari pira yang punya karakter buruk. Maka dari itu, Anda perlu banyak berteman dengan pria lain. Salah satu manfaatnya tentu akan membuat Anda tidak merasa bingung dan canggung saat harus berhadapan dengan pria.

Selain itu, teman pria akan membuat Anda lupa akan pria brengsek. Dengan cara ini, Anda tidak akan terbuai oleh satu pria. Saja. Saat didekati pria jahat, Anda memiliki banyak teman yang siap membantu. Apalagi biasanya teman pria akan melindungi teman wanitanya. Jadi, Anda akan aman dan tak perlu merasa khawatir.

4.     Tolak Ajakan Pergi

Jika Anda merasa bahwa pria tersebut adalah pria jahat dan brengsek, jangan terus menerus meladeni dan mengiyakan apa yang diminta. Misalnya ketika ia sering mengajak pergi, sesekali Anda perlu menolaknya. Mungkin Anda merasa sungkan untuk menjauh, maka cara ini bisa menjadi cara halus untuk membuktikan bahwa Anda tak punya perasaan apapun.

5.     Jangan Dibawa Perasaan

Kontrol akan diri sendiri tentu ada di tangan Anda sendiri. Jika ia mulai menggoda Anda mungkin boleh memilih mana yang perlu dibalas atau tidak. Bila Anda merasa takut terbawa perasaan maka sebaiknya tidak perlu membalas apa yang pria tersebut lakukan. Namun, Anda juga jangan berdiam diri saja.

Bila diam saja, pria tersebut akan menyangka Anda adalah sosok yang polos dan bisa menjadi sasaran. Anda bisa mengalihkan ke topik lain atau langsung mengungkapkan perasaan yang tidak nyaman.

Jangan merasa khawatir dan bingung mengapa Anda sering didekati pria brengsek. Bersikaplah santai dan berbuatlah seolah tak ada apa-apa. Anggap pria tersebut sebagai teman Anda sehingga tak perlu melibatkan perasaan tertentu.

5 Tips Menjauh Dari Pria Brengsek Yang Ingin Mendekati Anda
error: Content is protected !!