RITUAL KHUSUS PENYEMPURNAAN ENERGI
Mustika Kecbung Ratu Pengasihan

 

Kuatnya Pancaran Energi Mustika Kecubung Ratu Pengasihan tidak muncul begitu saja, melainkan karena energi tersebut telah diproses, dikuatkan, serta disempurnakan melalui serangkaian proses ritual yang dilakukan dalam waktu 30 hari. Ritual khusus yang dilakukan oleh Dewi Sundari ini ada 4 tahapan:

1. Pembersihan, Penyeimbangan & Penyelarasan

Batu kecubung yang masih alami umumnya memiliki energi yang masih kotor dan belum bersih. Selain itu, energi yang terkandung di dalamnya juga tidak bisa dikendalikan meskipun energinya terbilang masih kecil. Dan tentunya batu kecubung ini juga masih terkontaminasi energi negatif yang bisa membahayakan pemakainya, karena itulah diperlukan proses ritual pembersihan, penyeimbangan dan penyelarasan.

Dewi Sundari biasa memulai ritual ini ketika tanggal 17 hari Jumat, terlebih saat bertepatan dengan Jumat Legi. Inilah hari yang sangat penting, dan belum tentu ada di setiap bulan. Tanggal 17 merupakan tanggal yang memiliki unsur keramat yang kuat. 17 adalah angka yang suci bagi masyarakat Indonesia karena merupakan awal dimulainya kebebasan dan kemerdekaan bangsa Indonesia. Bagi masyarakat muslim, tanggal 17 Jumat Legi juga merupakan hari dimana Alquran diturunkan. Memang diyakini, kesucian angka 17 bukanlah buatan manusia dan memiliki arti spiritual yang kuat.

Ritual tahap awal ini memang sangat istimewa, karena dilakukan di tempat istimewa, yaitu di area Candi Songgoriti. Lebih tepatnya di area yang dipercaya sebagai tempat moksanya Mpu Supo, yaitu petinggi kerajaan yang waktu itu dipimpin oleh Raja Mpu Sindok. Area Candi Songgoriti dipilih karena memiliki mata air yang istimewa dinamai Mata Air Pasang Giri.

Mata Air Pasang Giri adalah sumber mata air dingin yang keluar di tengah-tengah sumber mata air panas. Konon, mata air yang panas tersebut dulunya juga berair dingin. Namun karena sering digunakan untuk membersihkan pusaka dan benda-benda kerajaan yang bertuah sehingga lama-kelamaan mata air dingin itu menjadi panas sampai sekarang ini. Hanya Mata Air Pasang Giri saja yang sampai sekarang masih dingin di tengah-tengah mata air panas tersebut.

Melalui kemampuan Spiritual Dewi Sundari, kedua mata air tersebut digunakan dalam proses ritual untuk membersihkan, menyeimbangkan dan menyelaraskan energi dari Batu Kecubung

 

2. Penambahan Energi

Ritual selanjutnya dilakukan pada tanggal 27 hari senin. Pada tanggal ini energi dari alam yang muncul memiliki sifat yang kuat dalam hal pengasihan, mampu mempengaruhi seseorang menjadi sosok yang kuat dan percaya diri. Energinya juga bersifat kharismatik, serta mendatangkan keberuntungan.

Melalui ritual ini, maka energi Batu Kecubung menjadi semakin bertambah kuat.

 

3. Peningkatan dan Penguatan Energi

Ritual yang ketiga ini dilakukan pada tanggal 10 pada bulan berikutnya. Pada tanggal 10 energi alam yang ada lebih bersifat proteksi atau perlindungan, memberikan kemampuan untuk mampu keluar dari persoalan, serta mendatangkan keselamatan. Memang pada tanggal 10 dipercaya sebagai tanggal dimana Nabi Ibrahim selamat dari api Raja Namrudz. Tanggal 10 juga merupakan tanggal dimana nabi Adam diciptakan, juga merupakan tanggal dimana Bahtera Nabi Nuh mendarat.

Dari ritual ini, energi Batu Kecubung semakin meningkat dan semakin kuat.

 

4. Penyempurnaan Energi

Ritual yang terakhir ini dilakukan di malam tanggal 15 saat terjadi bulan purnama. Malam di saat bulan memancarkan cahayanya dengan sempurna. Dibalik indahnya sinar bulan inilah tersimpan energi yang besar. Melalui ritual ini Batu Kecubung akan memiliki pancaran energi yang kuat dan bermanfaat dalam membangkitkan pancaran aura pengasihan yang kuat dari pemakainya. Juga mampu menerangi hati yang tertutupi oleh gelapnya permasalahan hidup sehingga lahir maupun batin akan terpancar aura yang terang. Dengan batin (hati) yang terang maka akan menjadikan seseorang mendapatkan ketenangan batin, mudah memasuki kondisi khusus serta semakin dekat dengan Tuhan Sang Pencipta. Berawal dari hati yang terang dan jernih ini, maka kesehatan tubuh pun akan selalu terjaga.

Itulah tahapan ritual yang dijalani dalam 1 bulan. Tentunya tidak semua pakar supranatural bisa melakukan semua ini, karena dibutuhkan energi yang besar untuk menyelesaikan Ritual Khusus Penyempurnaan Energi Batu Kecubung. Selesainya ritual ini maka Batu Kecubung yang diproses telah berubah menjadi Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Dengan Energi di dalamnya yang besar dan kuat, maka wajar jika mustika ini mampu memberikan 69 Manfaat yang luar biasa.

Untuk cara pemesanan selengkapnya, silakan klik DISINI » Cara Pemesanan.

Selanjutnya
» 69 Manfaat | Keistimewaan «

Incoming search terms:

error: Content is protected !!