KESAKSIAN PENGGUNA MUSTIKA KECUBUNG RATU PENGASIHAN

 

Berikut ini adalah kesaksian yang kami terima dari para pengguna Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Sebenarnya ada banyak sekali pesan yang kami terima melalui Telepon, SMS, Email, maupun BBM. Karena keterbatasan, maka tidak semua pesan bisa kami tampilkan.

Jika Anda juga pernah mendapatkan pengalaman menarik mengenai khasiat Mustika Kecubung Ratu Pengasihan, jangan ragu untuk membagikan pengalaman Anda kepada kami. Jika Anda berkenan, kami dapat menayangkan pengalaman Anda di website ini dengan identitas yang kami samarkan.

Kesaksian atau pengalaman klien yang ditayangkan ini telah dirapikan tata bahasanya dan telah mendapatkan persetujuan dari pihak yang bersangkutan, agar kisah nyata ini juga dapat membuat Anda termotivasi dalam menghadapi permasalahan hidup. Karena mereka bisa, Anda pun tentu bisa, melalui usaha lahiriah dan juga batiniah.

Akhirnya Saya Dapat Menikahi Karyawati yang Selama Ini Saya Cintai

Selamat malam Bu Dewi, saya Tomy yang 2 bulan lalu mengikuti saran Bu Dewi untuk menggunakan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Saya bersyukur sekali, akhirnya Emi (karyawati saya sendiri yang pernah saya ceritakan kepada Bu Dewi) sudah mau menerima cinta saya. Tadi malam acara tunangan telah terlaksana dengan lancar, dan tinggal menunggu proses pernikahan kami bulan depan. Saya merasa bersyukur sekali Bu Dewi, akhirnya saya dapat mengkahiri masa Duda saya. Terima kasih Bu Dewi

Tomy – Surabaya


Mudahnya Kenalan dan Mendapatkan Pasangan

andre pratamaSebelumnya saya adalah seorang cowok yang kurang supel dan tidak mudah bergaul. Tak heran bila teman saya sedikit, terlebih teman cewek hampir tidak punya. Karena sikap saya yang sering kurang percaya diri dan minder bila di depan cewek.

Sejak menggunakan Kecubung Ratu Pengasihan, rasa percaya diri saya semakin meningkat, rasa minder pun makin lama makin hilang. Maka suatu hari, saya coba lah untuk mendekati cewek dan kenalan. Cewek tersebut bernama Nitha, tak disangka begitu mudahnya bisa kenalan dan ngobrol enjoy dengannya. Semakin hari kita semakin kenal dekat dan semakin dekat, tak terasa 2 minggu berlalu. Kebetulan teman saya ada yang menikah, maka saya ajak lah dia mendampingi saya untuk datang ke pesta pernikahan teman saya. Dan di tempat pesta itulah, saya beranikan diri untuk menyatakan cinta kepada dia dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius hingga ke jenjang pernikahan juga (ya.. mumpung momentnya pernikahan). Puji syukur, dan saya merasa sangat dan sangat senang sekali, Nitha mau menerima cinta saya dan mau untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Itu, sedikit kisah dari saya yang hingga saat ini tidak akan terlupakan. Terima kasih.

Andre Paratama – Kalimantan


Walaupun LDR, Istri Tetap Lengket dan Mesra

Ricko Djaka PalembangPernikahan kami yang terbilang masih baru, sudah terasa berat menjalaninya. Ini karena kondisi saya yang sering mendapatkan tugas bisnis ke luar kota. Keadaan ini menjadikan saya dan istri terpaksa sering terpisah selama beberapa hari bahkan beberapa minggu. Tak berapa lama masalah pun sering muncul, dan kami sering bertengkar, hal ini membuat saya semakin tidak betah di rumah.

Namun setelah menggunakan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan, saya merasa masalah rumah tangga semakin hilang, istri pun semakin mesra dan lengket, meskipun bisnis membuat jarak memisahkan kami. Ini pun membuat saya semakin rindu pulang dan ingin cepat-cepat bertemu dengan istri.

Ricko Djaka – Palembang


Pertama Kalinya Ditembak 2 Cowok

FrisianyNamaku Frisiany dari Karawang. Senang sekali rasanya setelah beberapa bulan menggunakan Mustika Kecubung Ratu Pengasihan. Tak disangka ada dua cowok yang menyatakan cintanya ke aku.

Dari dulu, sejak SMP hingga kuliah semester 4, aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Jujur, aku memang orangnya pemalu dan sering minder jika didekati cowok. Karena itulah banyak cowok yang tidak jadi kenalan karena mungkin kurang merasa nyaman.

Syukurlah, sekarang aku telah berubah menjadi cewek yang berbeda jauh daru yang dulu, karena banyak cowok yang melirik dan ingin kenalan denganku. Tak khayal ada dua cowok yang menyatakan cintanya, namun masih aku pertimbangkan keseriusannya.

Terima kasih Bu Dewi

Frisiany – Karawang


bukti pengiriman

Incoming search terms:

error: Content is protected !!