Kali ini, kembali kita akan membahas soal aura. Atau lebih tepatnya lagi, tentang cara membuka aura kita sendiri, secara islami. Karena seperti yang sudah pernah saya sampaikan, cara membuka aura itu tidak hanya satu. Tapi bisa beberapa metode.

Sebelum itu, kita kembali dulu pada pengertian aura itu sendiri. Aura, adalah medan energi yang menyelubungi fisik. Termasuk tubuh kita. Semakin cerah aura ini terpancar, maka peruntungan kita akan semakin baik.

Sebaliknya, bila pancaran aura ini terhalang atau terselubung energi negatif, sehingga tidak bisa memancar maksimal, maka peruntungan kita juga akan memburuk. Rejeki jadi seret, semua usaha gagal, sering dikecewakan, sering ditipu orang, dan dalam hal asmara tidak pernah beruntung.

Untuk itulah perlu dilakukan yang namanya buka aura. Suatu upaya, untuk membersihkan selubung energi negatif, agar aura kita bisa terpancar lebih maksimal. Cara buka aura ini, bisa macam-macam. Termasuk dengan mandi kembang, yang sudah pernah saya terangkan. Juga dengan membangun kebiasaan baik, yang telah saya terangkan sebelumnya juga.

Selain dua cara ini, aura juga bisa dibuka secara Islami. Lewat beberapa cara, yang akan saya sebutkan berikut ini:

1. Buka Aura Dengan Wudlu

Pertama, adalah dengan berwudhu. Terutama bila yang diniatkan adalah untuk memancarkan aura wajah secara khusus.

2. Buka Aura Dengan Doa

Kedua, adalah lewat doa. Semakin sering kita berdoa, semakin kuat dan tenang jiwa kita. Ketenangan jiwa ini, dalam jangka panjang akan berdampak baik pada pancaran aura yang kita miliki.

3. Buka Aura Lewat Sholawat

Ketiga, lewat sholawat. Bila doa itu menenangkan jiwa, maka sholawat akan membantu jiwa agar lebih kuat. Kekuatan inilah, yang secara bertahap akan memicu bangkitnya pancaran aura dalam tubuh.

4. Mengkonsumsi Makanan Halal

Keempat, hanya mengkonsumsi makanan halal.

5. Pantang Berbuat Dosa

Kelima, pantang berbuat dosa. Sebab perbuatan dosa akan membuat energi negatif semakin menumpuk dan menyelubungi tubuh. Sehingga menghalangi aura yang semestinya terpancar. Apalagi, dosa-dosa besar.

6. Membiasakan Hati Ikhlas

Keenam, membiasakan hati ikhlas. Hati yang ikhlas akan menghindarkan kita dari sifat tamak. Sifat rakus. Sebaliknya, keikhlasan akan membuat kharisma dan kewibawaan kita semakin meningkat.

7. Sedekah

Kemudian cara ketujuh, adalah sedekah. Kedermawanan akan membuat pancaran aura Anda semakin terang. Karena sedekah merupakan perbuatan hati yang mulia. Sekaligus menghindarkan kita dari bahaya dunia.

8. Rajin Beribadah

Lalu yang terakhir, atau cara kedelapan, adalah dengan beribadah. Mengurangi malas-malasan, mengurangi makan juga.

Waktu yang kita pakai untuk bermalas-malasan, gunakanlah untuk beribadah. Sebab tirakat dan puasa, adalah tanda dari kesungguhan seorang manusia.

Kurang lebih seperti itulah cara-cara islami untuk membuka aura diri sendiri. Tentu saja cara ini memang tidak instan. Tidak akan tersingkap aura kita seketika. Tetapi bila dilakukan dengan ketulusan dan ketelatenan, bukan tidak mungkin dalam beberapa bulan, pancaran aura kita sudah jauh lebih cemerlang dari sebelumnya.

Bila Anda ingin mencoba cara ini, saya dukung doakan sebaik mungkin. Semoga menjadikan manfaat bagi Anda

Cara Membuka Aura Pengasihan Secara Islami
error: Content is protected !!