Aura, adalah medan energi yang menyelubungi tubuh manusia. Selubung energi ini mempengaruhi peruntungan kita sehari-hari, serta sangat mempengaruhi kualitas hubungan kita dengan sesama manusia.

Manakala pancaran aura tertutup, atau terhalang energi negatif sehingga tidak dapat memancar secara maksimal, maka peruntungan baik kita akan ikut tertutup juga. Rejeki seret, tidak banyak teman, sering ditipu, dan kurang beruntung di ranah asmara.

Itulah mengapa kita perlu menyingkap atau membuka pancaran aura kita. Nah, caranya bagaimana? Akan saya terangkan dalam artikel kali ini.

Cara membuka aura, sebenarnya tidak hanya satu. Ada beberapa, yang diantaranya bahkan bisa kita lakukan sendiri. Tanpa bantuan orang lain. Cara yang paling sering saya sarankan biasanya adalah dengan cara mandi kembang.

Sudah pernah saya bahas di artikel terdahulu. Mandi kembang pun, bukan satu-satunya cara untuk membuka aura diri sendiri. Ada cara lain, yang akan saya terangkan disini. Cara ini, memang tidak instan. Butuh kesungguhan dan ketelatenan, jadi tidak seketika.

Tetapi kelebihannya, cara ini netral. Bisa dipraktekkan siapa saja, tanpa bacaan yang rumit, dan tidak terikat pada keyakinan manapun. Cara yang saya maksud ini, adalah dengan membangun kebiasaaan yang lebih baik. Untuk membantu agar pancaran aura kita bisa dimaksimalkan secara bertahap, secara alami, tanpa mantra.

Kita mulai dari awal kita bangun tidur di pagi hari. Biasakanlah untuk membasuh wajah dengan air hangat. Sambil memberikan sedikit pijatan pada wajah dengan lembut. Pastikan Anda melakukannya sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

Lazimnya, semua orang mencuci muka di pagi hari, dengan menggunakan pembersih wajah sesuai kebutuhannya. Nah, sambil membersihkan wajah, pijatlah wajah Anda selama beberapa menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Dalam keadaan wajah bersih, tutup wajah Anda dengan handuk yang telah direndam air hangat. Diamkan kira-kira lima menit. Ulangi hingga 3-5 kali setiap pagi. Lalu pijatlah dengan lembut agar otot wajah Anda lebih rileks.

Selanjutnya, berolahragalah secara rutin dan teratur. Tidak perlu olahraga berat, yang penting rutin dan bisa Anda lakukan dimanapun Anda berada. Sekiranya tidak bisa berolahraga setiap hari, paling tidak lakukanlah rutin dua kali seminggu.

Kemudian, kebiasaan baik lain yang perlu kita bangun adalah istirahat secara cukup. Istirahat paling baik, ya di malam hari.

Lalu untuk menghindari agar energi negatif tidak kembali menyelubungi pancaran aura kita, biasakan juga untuk menghindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif.

Contohnya adalah marah, iri hati, kesedihan yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Sebaliknya, biasakan bersikap ramah dan lemah lembut. Jangan lupa tersenyum saat bertemu orang lain. Sebab hal-hal positif semacam ini akan membantu mematikan aura negatif yang mendekat.

Seperti yang saya sampaikan tadi, cara ini memang tidak instan. Ada prosesnya. Karena dilakukan dengan membangun kebiasaan. Untuk itu diperlukan keikhlasan, niat yang baik dan tentu saja ketelatenan dalam menjalankannya.

Bila kita telaten, maka secara perlahan aura yang menyelubungi tubuh kita akan terpancar lebih kuat. Lebih cemerlang, sehingga Anda bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Seperti itu kiranya yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda, semoga menjadikan sedikit wawasan yang berguna.

Cara Membuka Aura Diri Sendiri
error: Content is protected !!