Saat melakukan kencan, Anda pasti ingin membuat kencan yang bikin dia tertarik. Kencan yang tidak membosankan akan membuat hubungan lebih awet. Tentu saja Anda harus melakukan beberapa langkah supaya kencan jadi menarik. Apalagi jika Anda baru melakukan kencan yang pertama kali.

Daftar Cara Kencan yang Menarik

Sebelum Anda melakukan kencan, ketahuilah ada beberapa persiapan dan tips kencan menarik yang bisa dilakukan dengan mudah. Anda tak perlu panik sebab kencan sendiri bukanlah hal yang mengerikan. Anda cukup melakukan langkah mudah berikut supaya kencan berjalan lancer:

1.     Siapkan Waktu untuk Membuat Diri Lebih Tenang

Saat melakukan kencan, Anda mungkin gugup dan merasa cemas. Hal ini juga bisa membuat Anda merasa bersemangat. Gabungan perasaan ini harus dikontrol supaya tidak merasa panik saat menghadapi kencan. Maka dari itu, Anda perlu melakukan serangkaian persiapan.

Nah, persiapan ini akan membantu Anda untuk menjadi sosok yang lebih rileks. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan misalnya menonton film atau mendengarkan musik. Tak hanya mengalihkan dari rasa cemas yang berlebihan, Anda juga bisa lebih santai saat menghadapi kencan karena perasaan lebih bahagia.

2.     Pilih Pakaian yang Sesuai

Kencan yang bikin dia tertarik adalah dari penampilan secara fisik. Maka tak heran jika Anda akan merasa bingung untuk memilih pakaian yang terbaik. Pastinya semua orang ingin tampil terbaik di kencan pertama. Pastinya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam urusan pakaian dan penampilan.

Pertama, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kegiatan apa yang dilakukan. Pastinya ini harus disesuaikan dengan tampilan Anda. Misalnya Anda ingin kencan yang lebih santai dengan melakukan aktivitas luar ruangan. Pastinya Anda akan memakai baju yang sesuai dan pastinya harus nyaman digunakan.

Anda juga harus memastikan bahwa pilihan baju sudah keren. Jangan terlalu banyak memikirkan pendapat orang lain. Anda sendiri yang harus memastikan bahwa pakaian yang dipakai adalah pakaian yang terbaik. Hal ini akan membantu Anda menjadi diri sendiri dan pastinya membuat Anda jauh lebih percaya diri.

3.     Berkomunikasi dengan Jujur

Kencan dilakukan tentunya untuk membuat Anda mengenal satu sama lain. Maka dari itu, cobalah untuk terbuka dan jujur saat kencan. Jangan melakukan hal-hal yang berpura-pura karena kondisi ini akan menjadi masalah berikutnya. Anda jadi tak perlu bingung pembicaraan apa yang perlu dilakukan karena segala sesuatunya dilakukan dengan jujur.

Dengan menunjukkan Anda yang apa adanya maka ini bisa menjadi cara kencan yang menarik. Anda bisa langsung menunjukkan diri Anda sebenarnya. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan dan malah mengada-ada. Cukup lakukan segala sesuatunya dengan lebih mengalir.

4.     Buat Komunikasi Setelah Kencan

Kencan yang menyenangkan tak hanya saat waktu kencan saja. Justru Anda perlu mengakui dan mengatakan rasa bahagia yang dirasakan saat kencan. Seusai kencan tak ada salahnya memberikan pesan dan ungkapkan rasa bahagia. Jangan lupa ucapkan terima kasih atas kencan yang sudah terjadi. Pastinya Anda bisa merencanakan kencan berikutnya.

Ekspresi kebahagiaan inilah jadi momen penting apakah Anda dan dia berlanjut ke kencan berikutnya. Dengan perasaan bahagia ini, Anda juga bisa saling terbuka untuk bisa sama-sama merencanakan hubungan yang lebih serius atau ke langkah berikutnya.

Sebenarnya tak sulit membuat kencan yang bikin dia tertarik. Hanya saja kamu harus cerdas melakukan berbagai strategi mulai dari penampilan sampai cara komunikasi. Bila memang Anda dan si dia adalah pasangan serasi maka kencan pastinya akan jauh lebih menyenangkan.

4 Tips Kencan Yang Menarik Agar Hubungan Terus Berlanjut
error: Content is protected !!